Kompak!! Tokoh Agama Desa Nasol Cikoneng Siap Sukseskan Pilkada 2024 Menangkan Herdiat Yana

 

Ciamis, Jabar – PW. Dukungan kepada Dr.H.Herdiat Sunarya dan H Yana D Putra untuk menghantarkan kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2024-2029 kembali mengalir, kali ini datang dari para sesepuh tokoh agama dan para Kyai dan Ustadz se-Desa menyatakan siap mendukung dan memenangkan HY sebagai pemenang di Pilkada Ciamis 2024.

Mereka menunjukkan sikap setianya. Sekaligus akan bertekad pada 27 November 2024 siap datang ke TPS untuk memilih pasangan Cabup, Cawabup Herdiat-Yana (HY).

“Para Kyai dan Ustadz se Desa Nasol sangat mengharapkan HY bisa melanjutkan program yang membawa masyarakat lebih sejahtera dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Ciamis husus dibidang pendidikan agama,” ungkap KH Een Bunyamin usai menghadiri acara Maulid Nabi dikediaman warga Desa Nasol, Minggu (29/9/2024).

Lanjut Dia, Kesiapan para Kyai dan Ustadz se Desa Nasol untuk memenangkan HY, selain mengajak partisipasi kepada para jemaahnya di tingkat RT, Dusun dan tingkat Desa agar hadir pada saatnya nanti, tentunya datang me TPS untuk memilih paslon H.Herdiat dan H Yana D Putra.

“Para Kyai dan Ustadz bahkan optimis di Desa Nasol bisa mendulang suara untuk HY diatas 80 persen dari total suara yang ada di wilayah Desa Nasol Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

“Mari kita kawal HY untuk bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis agar bisa melanjutkan program – program yang masyarakat titipkan,” ajaknya.

Saat di tanya selain paslon Herdiat Yana, ada juga kotak kosong, H Een menegaskan kami tidak akan terpengaruh oleh segelintir orang yang mengajak untuk memilih kotak kosong, bagi kami para Kyai, para Ustadz dan juga masyatakat datang ke TPS nanti yaitu untuk memilih calon Pemimpin bukan Memilih Kotak Kosong.

Menurut Dia, paslon HY sudah jelas ada wujudnya, paslon tersebut ada visi dan misinya, dan semenjak kepemimpinannya hasil 5 tahun saat mengabdi banyak prestasi yang di dapat. Selain itu kepedulian terhadap fasilitas agama, kesejahteraan guru-guru ngaji Diniah, para santri, kesejahteranan RT dan RW itu ada, kendati secara bertahap bahkan ratusan prestasi dapat diraihnya, meskipun sebelumnya bangsa ini termasuk Kabupaten Ciamis dilanda pandemi Covid-19.

“Untuk Para Kyai dan Ustadz se Desa Nasol tidak akan terpengaruh dengan isu ajakan untuk memilih kotak kosong karena tidak jelas program kerjanya, dan kami sepakat akan memilih dan memenangkan kembali HY sebagai Bupati dan Wabub Ciamis Periode 2024-2029,” pungkasnya.

Senada dengan KH Een Bunyamin diungkapkan Hasan (38) yang juga sebagai tokoh muda sekaligus sebagai pengajar disalah satu majlis ta’lim mengatakan, sebagai warga Desa Nasol siap mengajak muda mudi untuk kompak, hadir datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 untuk memilih HY.

Menurut Dia, tidak ada alasan bagi kaum muda mudi dan masyarakat Desa Nasol, Pilkada 2024, HY harus menang.

“Abaikan ajakan untuk pilih kotak kosong, dan mari kita kompak Datang ke TPS 27 November memdatang untuk memilih pemimpin yang ada gambarnya, ada visi dan misinya, banyak prestasinya dan ada orangnya tidak goib.Baginya optimis HY Insya Allah menang,” tandasnya.***

Diketahui bahwa luas wilayah Desa Nasol 706,06 Hektar yang terdiri dari 10 Dusun, 22 RW dan 58 RT. Adapun mayoritas masyarakatnya buruh tani dengan jumlah penduduk sebanyak 8.154 orang dengan jumlah DPT 6511 orang, dan jumlah TPS 13 tempat yang tersebar di 10 Dusun.*** Jurnalis: FAI

Related posts